Wednesday, January 7, 2009

7 langkah yang tidak di sebutkan di "the secret"



7 Langkah Yang Tidak Disebutkan Di "The Secret"

"The Secret" sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Jika kamu telah menontonnya kamu sudah memulai sesuatu yang baik sebagai permulaan menuju kehidupan yang lebih sejahtera.
The Secret adalah film yang sangat bagus tapi memberikan gambaran yang kurang jelas bagaimana cara menggunakannya langkah demi langkah. Saya akan memberikan kamu 7 langkah menggunakan "The Secret":

Langkah 1: Pastikan apa yang kamu inginkan dari hidup kamu. Buat daftar berisi 33 hal yang kamu inginkan di hidup kamu meskipun kamu pikir hal tersebut adalah tidak mungkin. Bob Proctor pernah berkata "Orang-orang tidak berusaha meraih hal yang mereka mau, melainkan berusaha meraih yang mereka pikir bisa dapatkan!" Sekaranglah saatnya untuk mengesampingkan apa yang kamu pikir bisa dapatkan, dan mulai berpikir untuk mendapatkan yang kamu mau!



Langkah 2: Bayangkan apa yang kamu inginkan sekarang ini. Ini berbeda sekali dari melamun. Perbedaannya adalah, jika melamun kamu berpikir "Jika saya mendapatkan ini, seberapa bagus sih?", sedangkan jika kamu membayangkan, kamu memiliki gambaran dari hal yang kamu inginkan dan sudah memilikinya. kamu membayangkan seakan kamu dapat melihatnya, merasakannya, dan mengalaminya.

Langkah 3: Bersyukurlah pada semua hal yang kamu miliki dan yang kamu inginkan.
Berterimakasihlah pada hal-hal yang kamu miliki sekarang. Jika kamu merasa bersyukur pada yang kamu miliki, kamu berhenti mengeluh pada hal-hal yang menurut kamu kurang, dan kamu akan terus menarik hal-hal yang kamu miliki. Berikutnya, katakan kata-kata berikut kepada diri kamu sendiri: "Saya senang dan bersyukur telah memiliki ... (mimpi kamu)"

Langkah 4: Rencanakan bagaimana untuk mendapatkan yang kamu inginkan. Jika kamu telah melakukan langkah 1-3, rencana kamu akan sangat berbeda, karena rencana kamu sekarang tidak berdasarkan pada pikiran negatif dan hal yang tidak kamu inginkan, melainkan berdasarkan pada hal yang kamu inginkan. Rencana kamu memiliki kekuatan untuk menarik hal-hal yang kamu inginkan sekarang!

Langkah 5: Bertindak sesuai rencana. Tindakan kamu sekarang juga berdasarkan pada yang kamu inginkan. Setiap pagi, bayangkan apa yang kamu inginkan dan bersyukurlah pada semua yang kamu miliki dan keinginan kamu. Bila kamu telah melakukannya setiap pagi, semua yang kamu lakukan dan tindakan kamu akan MENARIK apa yang kamu inginkan!

Langkah 6: Bersedialah untuk menerima apa yang kamu inginkan. Jangan menolaknya dengan diri kamu sendiri atau pada teman kamu dan mengatakan "Ah saya cuma sedang beruntung. Saya nggak melakukan apa apa kok." Jika kamu mengatakan itu, kamu telah menghilangkan apa yang alam semesta berikan dan akhirnya akan berhenti.

Langkah 7: Waktunya memeriksa hasil! Periksa bahwa kamu telah mencapai sesuai rencana kamu. Jika tidak sesuai, rencanakan kembali dan buatlah sesuai. Jika yang kamu dapatkan melebihi apa yang kamu rencanakan, kamu dapat memperluas apa yang kamu rencanakan dan membuat tujuan yang lebih menantang!

Itu saja. Benar-benar semudah itu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Visitor

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All