Friday, June 26, 2009

Aku Tak Mengerti


Entah apa yang terjadi dalam hidup ku. Begitu banyak hal yang membingungkan dan membuat semua terasa aneh, bagiku dan bagi orang lain. Bahkan membuat ku semakin bingung dengan diriku sendiri. Semakin ku jalani hari-hariku, aku semakin tak mengerti dengan hal-hal baru di kisah hidup ku. Begitu asing ...

Semakin hari, aku semakin tidak mengerti siapa aku sebenarnya. Apakah aku akan menjadi baik seperti bisikkan orang-orang di telingaku. Ataukah aku akan menjadi sosok yang enggan peduli. Haruskah ku katakan aku tak mengerti? Haruskah ku memaksa diriku untuk mengerti? Haruskah aku tertawa? Bodoh!!!!!!!!! tidak ada yang lucu, apa yang harus ku tertawakan? Dan apakah aku harus menangis? lalu apa yang seharusnya ku tangisi? Tak satu orang pun mengerti, tak satu orang pun memahamiku.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Visitor

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All